Ebook Gratis Membangun Aplikasi Web dengan Yii2-Edisi Ketiga

Advertisemen
Buku Panduan Belajar YII2 Lengkap banget. Yii adalah framework pengembangan aplikasi web sumber terbuka gratis yang ditulis dalam PHP5 yang mempromosikan desain yang bersih dan mendorong pengembangan yang cepat. Ini berfungsi untuk merampingkan waktu pengembangan aplikasi Anda dan membantu memastikan produk akhir yang sangat efisien, dapat diperluas, dan dapat dipertahankan. Menjadi sangat teroptimasi, Yii adalah pilihan sempurna untuk setiap ukuran proyek. Namun, telah dibangun dengan canggih, aplikasi perusahaan dalam pikiran.

Anda memiliki kontrol penuh atas konfigurasi dari kepala ke ujung (presentasi-ke-persistensi) untuk menyesuaikan dengan panduan pengembangan perusahaan Anda. Paket ini dilengkapi dengan alat untuk membantu menguji dan men-debug aplikasi Anda, dan memiliki dokumentasi yang jelas dan komprehensif.

Buku ini adalah kumpulan resep Yii2. Setiap resep direpresentasikan sebagai item yang lengkap dan independen, yang menampilkan solusi dari aplikasi web nyata. Jadi Anda dapat dengan mudah mereproduksi mereka di lingkungan Anda dan belajar Yii2 cepat dan tanpa air mata.

Semua resep dijelaskan dengan contoh kode langkah demi langkah dan tangkapan layar yang jelas.

Yii2 seperti setelan yang terlihat bagus dari rak, tetapi juga sangat mudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hampir setiap komponen dari kerangka ini dapat diperluas. Buku ini akan menunjukkan cara menggunakan ekstensi resmi, memperpanjang komponen apa pun, atau menulis yang baru.

Buku ini akan membantu Anda membuat aplikasi web modern dengan cepat, dan memastikannya berfungsi dengan baik menggunakan contoh dan logika bisnis dari kehidupan nyata. Anda akan berurusan dengan baris perintah Yii, migrasi, dan aset. 

Anda akan belajar tentang akses berbasis peran, keamanan, dan penyebaran. Kami akan menunjukkan cara mudah memulai, mengonfigurasi lingkungan Anda, dan siap menulis aplikasi web secara efisien dan cepat.

Apa yang Akan Anda Pelajari di Buku ini ?

  • Melihat versi baru kerangka kerja Yii2 dan praktik pengembangan aplikasi
  • Membangun aplikasi Anda lebih efisien menggunakan pintasan, fungsi inti Yii, dan praktik terbaik di Web 2.0
  • Get data dari database, dan berurusan dengan Rekaman Aktif, migrasi, widget, dan fitur inti
  • Update keterampilan Anda dengan mudah dari versi kerangka sebelumnya
  • Jelajahi cara menggunakan Yii dengan berbagai kerangka kerja JavaScript dan pustaka seperti WebSockets, Angular, Ember, Backbone, dan Bereaksi
  • Pelajari cara menjaga keamanan aplikasi Anda sesuai dengan prinsip keamanan aplikasi web umum "masukan filter, keluaran melarikan diri.
  • Membuat RESTfull Web Services menggunakan fitur Yii2 dan built-in
  • Memasang dan Menggunakan ekstensi resmi dalam proyek Anda dengan benar
  • Cara Efektif membuat dan menerapkan ekstensi Yii Anda sendiri, dan juga memastikan ekstensi Anda dapat digunakan kembali dan bermanfaat bagi komunitas .

Ebook Gratis Membangun Aplikasi Web dengan Yii2-Edisi Ketiga 

Buku Panduan Yii2 Lengkap
Buku Panduan Yii2 Lengkap
  • Penulis: Dmitry Eliseev, Andrew Bogdanov
  • Halaman:584
  • Ukuran: 8.22 MB
  • Format: PDF
  • Kategori: PHP, Web Development

Sumber:luannguyen

 
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments