Ebook Cara Memenangkan SEO untuk Pemasaran

Advertisemen
Apakah anda ingin menjadi Pemenang dalam Mesin Pencari ? Definisi apa itu SEO versi Wikipedia (terjemahan dari bahasa Inggris) “Optimisasi Mesin Pencari atau Search Engine Optimization (SEO) adalah sebuah proses untuk mempengaruhi tingkat keterlihatan (visibilitas) sebuah situs web atau sebuah halaman web di hasil pencarian alami (sering disebut juga dengan pencarian tak-berbayar, pencarian non-iklan, atau pencarian organik) dari sebuah mesin pencari.”
Istilah dengan kata-kata kita sendiri, Optimisasi Mesin Pencari atau Search Engine Optimization/SEO adalah:
“melakukan proses berupa aktifitas tertentu terhadap situs web atau halaman web Anda agar ketika para pengguna internet mencari sesuatu yang berhubungan dengan isi dari situs web atau halaman web kita itu.

Ebook Cara Memenangkan SEO untuk Pemasaran

Jika Anda ingin membuat program SEO yang berkelanjutan dengan tujuan meningkatkan lalu lintas dan mencari keunggulan, panduan langkah demi langkah ini akan membantu Anda memahami metodologi SEO dan kemudian menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkan teori tersebut. Anda akan belajar cara menyelesaikan masalah pembuatan program SEO dari perspektif pengembangan.Perusahaan sering beralih ke alat-alat mahal dan konsultan santai untuk membangun program SEO. Dengan saran dalam buku ini, Anda akan dapat merancang program yang Anda inginkan tanpa harus membayar sumber daya yang tidak perlu.
Ebook SEO Gratis
Ebook SEO Gratis

Tidak sabar ingin mengetahui Cara Memenangkan SEO untuk Pemasaran download Buku SEO gratis ini di Link dibawah ini :

Deskripsi Buku :

  • Judul Asli: The SEO Battlefield: Winning Strategies for Search Marketing Programs
  • Penulis: Anne Ahola Ward
  • Halaman: 204
  • Size: 6.46 MB
  • Format: PDF  
Tunggu apa lagi segera Download dan dan dapatkan Ilmunya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments