Membangun Aplikasi Web dengan Vue.Js Lengkap

Advertisemen
Ebook Gratis Membangun Aplikasi Web dengan Vue.Js. Panduan praktis berbasis proyek untuk langsung masuk ke pengembangan Vue.js 2.5 dengan membangun aplikasi web yang indah, fungsional, dan berperforma. 

Apa Itu vue.js?

Vue.js adalah suatu librari Javascript yang digunakan untuk membangun antar muka sebuah website yang interaktif. Supaya lebih singkat, untuk selanjutnya Vue.js saya tulis Vue. Library dari Vue difokuskan hanya pada view layer dan sangat mudah diimplementasikan dan diintegrasikan dengan library lain ataupun juga dengan project yang sudah ada sebelumnya. Untuk mempelajari Vue ini setidaknya kita sudah mengerti dasar-dasar HTML, CSS dan juga Javascript.
Apakah Anda ingin membuat aplikasi web Anda luar biasa responsif? Apakah Anda tidak puas dengan kinerja aplikasi Anda dan berharap untuk mencoba cara membuat aplikasi Anda lebih kuat? Kemudian Vue.js, kerangka kerja untuk membangun antarmuka pengguna, adalah pilihan yang bagus, dan buku ini adalah cara yang ideal untuk menyelesaikannya.


Pendekatan berbasis proyek buku ini akan membuat Anda membangun enam aplikasi yang menakjubkan dari awal dan mendapatkan wawasan berharga di Vue.js 2.5. Anda akan mulai dengan mempelajari dasar-dasar Vue.js dan membuat aplikasi web pertama Anda menggunakan arahan bersama dengan pengalaman pengguna yang kaya dan menarik. Anda akan belajar tentang animasi dan interaktivitas dengan membuat game berbasis browser.

Dengan menggunakan alat yang tersedia dan preprocessor, Anda akan belajar cara membuat aplikasi multi-halaman dengan plugin. Anda akan membuat komponen fungsional yang sangat efisien dan berkinerja untuk aplikasi Anda.

Selanjutnya, Anda akan membuat toko online Anda sendiri dan mengoptimalkannya. Akhirnya, Anda akan mengintegrasikan Vue.js dengan pustaka Meteor real-time dan membuat dasbor yang menampilkan data real-time.

Pada akhir buku ini Anda akan memiliki keterampilan yang cukup dan akan bekerja melalui cukup banyak contoh proyek Vue.js nyata untuk membuat aplikasi web profesional interaktif dengan Vue.js 2.5.
Ebook gratis Panduan Vue Js terbaru
Buku Panduan Vue Js terbaru

Jumah Halaman :398
Ukuran File :6.01 MB
Format: PDF
Kategori: HTML & CSS & JavaScript, Web Development
Penulis: Guillaume Chau

Apa yang Akan Anda Pelajari di Buku Vue.Js ini ?

  • Menyiapkan proyek npm Vue.js lengkap dengan alat pembuatan webpack dan alat perancah resmi, vue-cli
  • Membangun template yang diperbarui secara otomatis dengan arahan untuk membuat aplikasi web dinamis
  • Menyusun  aplikasi dengan komponen yang dapat digunakan kembali dan dipelihara
  • Memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan dengan animasi
  • Menggunakan alat untuk embangun dan preprocessor untuk membuat aplikasi profesional yang lebih besar
  • Buat aplikasi multi-halaman dengan pustaka routing Vue.js resmi
  •  Integrasikan elemen non-Vue.js ke dalam aplikasi Anda seperti Google Maps
  • Menggunakan library manajemen resmi untuk mencegah kesalahan
  • Mengoptimalkan aplikasi Anda untuk SEO dan kinerja dengan rendering sisi server dan internasionalisasi.
Jika anda berminat silahkan anda Download BUKU ini di tautan berikut ini :

Demikian Buku Gratis yang Berbobot tentang Vue.Js Semoga Bermanfaat ..amin
Sumber: luannguyentech
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments